Genny Luncurkan Pakaian Anak

Senin, 11 Desember 2017 - 10:36 WIB
Genny Luncurkan Pakaian Anak
Genny Luncurkan Pakaian Anak
A A A
JAKARTA - Terinspirasi dari anaknya yang sering meminta gaun layaknya orang dewasa, Direktur Kreatif Genny Sara Cavazza Facchini meluncurkan Capsule Collection 2018.

Dengan nama Genny Princess, dia menafsirkan ulang ciri khas merek tersebut berupa gaun plisse dan one shoulder yang mengedepankan estetika.

“Saya telah memikirkannya selama beberapa musim. Saya mengembangkan berbagai macam gaun, yang juga mencakup tiga gaun panjang,” tutur Cavazza Facchini dilansir WWD .

Salah satunya koleksi celana panjang dengan material velved yang dipadukan atasan putih yang kasual.

Untuk terlihat lebih formal dan feminin, koleksi ini bisa dipadukan dengan outer berlengan pendek, ditambah aksen bulu warna pink .

Dirancang dengan warna cerah, seperti biru, emas, jeruk, mint, serta warna yang lebih lembut seperti nude dan off-white , koleksi kapsul memang dikhususkan untuk musim semi 2018. Dengan harga yang sangat variatif, berkisar 200-1.000 euro, koleksi kapsul Genny Princess akan tersedia di seluruh toko Genny di dunia mulai Februari.

Koleksi pakaian anak-anak ini diproduksi Swinger International, sebuah kelompok manufaktur pakaian jadi Italia yang mengakuisisi Genny pada Februari 2011 dari Grup Prada.

Sedangkan, Cavazza Facchini diketahui memimpin merek Genny pada 2013, menggantikan mantan Direktur Kreatif Gabriele Colangelo. (Nurul Adriyana)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4184 seconds (0.1#10.140)